Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Alfameria
Oleh kumiku
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Memiliki sahabat adalah salah chapter indah dalam masa remaja. Memiliki kesukaan yang sama membuat hubungan itu kian erat. Hingga mengabaikan rasa lain yang muncul demi hubungan persahabatan.

Belajar bersama, jalan-jalan, atau memperdebatkan kebiasaan unik satu sama lain menjadi sebuah warna. Bahkan menyiapkan mimpi bersama menjadi salah satu rencana besar.

Namun, ketika datang hal baru memutar balik semua rencana, akankah kebersamaan itu tetap terjalin? Sampai kapan rasa-rasa lain yang muncul bisa diabaikan?
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
3k
Tentang Penulis
kumiku
Hai...
aku sangat suka dengan semua cerita-cerita romance. Semua genre apapun selama ada unsur percintaannya pasti kubaca. Termasuk novel-novel yang sedang kutulis.

Ada dua novel yang sedang kutulis
Alfameria
Teman Ngopi

Saat ini aku lagi ingin mencoba membuat novel romance yang berduet dengan fantasi. Action-romance pun lagi suka. Suka bacanya, nulisnya masih mikir hahaha. Kalau soal porsi mana yang lebih banyak itu tergantung cerita. Kalau romance hanya bumbu atau pendamping pun nggak masalah, tetep kubaca, selama tidak merusak jalan utama dari ceritanya.

Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 18,717 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi