Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
TAKDIR
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Yudi tidak hanya pintar, tetapi juga tampan. Hanya satu hal yang membuat Yudi bodoh, yaitu cinta. Yudi beberapa kali harus menelan kenyataan pahit karena kegagalannya di dalam membangun kisah cinta. Sangking frustasinya, Yudi memutuskan untuk menjauh dari urusan perasaan dengan lawan jenis. Namun pertemuannya dengan seorang gadis sholehah bernama Lia di sebuah pesta pernikahan membuat Yudi jatuh cinta lagi. Gadis itu ternyata lulusan pesantren, rumah mereka berdekatan. Yudi berjuang segala cara untuk merebut hati Lia. Namun Lia selalu membuat Yudi bingung. Yudi tidak tahu isi hati Lia. Selama mengenal Lia, Yudi juga sering mengisi waktu kosong dengan bermain instagram. Di sana (Instagram) Yudi sering dikirimkan foto wanita sexy oleh temannya yang bernama Jefri. Namun ada satu wanita yang menjadi perhatian khusus Yudi. Wanita itu bukan sembarangan wanita, dia anak orang kaya raya. Masalahnya wanita itu berada di dalam kegalauan hidup, dia ingin hijrah. Akhirnya Yudi memberanikan diri untuk menasehati wanita itu di Instagram. Awalnya wanita itu bersikap cuek saja, tetapi lama kelamaan wanita itu mulai merasa nyaman dengan kehadiran Yudi. Yudi pun jatuh cinta. Yudi mencintai dua hati dalam waktu yang bersamaan. Apakah Yudi akan mendapatkan salah satu dari wanita yang didekatinya itu? Atau malah Yudi akan menikahi keduanya ? Simak kisah serunya dalam novel Takdir ini, karena takdir tidak pernah bisa ditebak!
Tokoh Utama
Yudi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
389
Tentang Penulis
Fendi Hamid
Calon penulis besar
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 174 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 40,803 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi