Novel
Genre → Petualangan Sedang Berlangsung
Sukramangala
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Mars adalah pria, Venus adalah wanita. Mereka di pisahkan oleh Bumi dan Bumi adalah sebuah keegoisan."

Seratus tahun ke depan, Bumi akan sesak dan penuh oleh umat manusia. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk memisahkan pria dan wanita di planet yang berbeda untuk mengurangi laju penduduk umat manusia. Namun, mereka tidak sadar bahwa mereka sudah melanggar hukum alam.

Mereka mencoba memperbaiki segalanya, tetapi umat manusia yang sudah di pisahkan dan tinggal di planet yang berbeda, memiliki pemikiran yang berbeda pula. Mereka juga harus mempelajari apa itu kasih sayang dan cinta antara pria dan wanita.

Pria adalah makhluk yang menghargai kekuasaan, keterampilan, efisiensi dan prestasi. Sementara wanita adalah makhluk yang menghargai cinta, komunikasi, hubungan dan lingkungan. Sifat yang saling berbeda, harus bisa bersatu tanpa berubah.

Mereka harus bekerja sama untuk mencegah kepunahan umat manusia.

(Novel ini mengandung science, pshycology and love)
Mencoba melihat cinta dari sudut pandang psikologi.
Tokoh Utama
Sandra
Andrew
Natasha
Gerald
Nora
Christ
Julia
Lay
Alexa
Calvin
Halsey
Sarah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
26
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Risa Chamdiah
We\'ve all got both light and dark inside us. What matters is the part we choose to act on. That\'s who we really are. -Sirius Black-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 59 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 36,222 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi