Novel
Bronze
Genre → Petualangan Telah Selesai
Another Future
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp17,000
Premium
Blurb
Zayn dan Audy merupakan pasangan yang telah menjalin hubungan 5 tahun lamanya. Namun, hubungan keduanya cukup rumit hingga Audy menginginkan perpisahan mereka. Saat Zayn tengah terpuruk usai diputuskan secara sepihak oleh Audy, sesuatu terjadi.

Manusia berubah menjadi mengerikan secara tiba-tiba. Berperilaku seperti mayat hidup dan memakan manusia lainnya yang kemudian akan berubah maenjadi mayat hidup dalam hitungan detik. Merubah kota maju yang ditinggali Zayn dan Audy menjadi kota mati dalam hitungan jam.

Zayn yang sangat mencintai Audy, berjanji akan terus menjaga dan membuatnya tetap hidup. Hingga mereka menemukan keluarga Audy, dan manusia lainnya yang masih bertahan hidup.

Mereka semua harus bertahan hidup ditengah kondisi mencekam tersebut. Melarikan diri dari mayat hidup yang akan memakan mereka, tetap bertahan hidup dengan makanan seadanya, hidup dalam ketidak-nyamanan, dan berusaha mencari bantuan agar mereka terbebas dari para memangsa mereka.

Bagaimana, ‘kah kisah mereka? Apakah mereka dapat bertahan hidup hingga mendapatkan bantuan dan membangun masa depan baru? Atau malah menjadi mangsa dari para mayat hidup dan berubah menjadi bagian dari mereka?
Tokoh Utama
Fabian Zayn Dhananjaya
Clarissa Audyta Malik
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
40
Dibaca
5.6k
Tentang Penulis
Ayani Owlet
Suka baca dan nulis. Send me message for follback. thankyou.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 91 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 40,217 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi