Novel
Bronze
Genre → Horor Sedang Berlangsung
The Evil of The Black Rose
Oleh Trinaya
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Desa Kemuning terkenal sebagai desa yang aman, nyaman, dan tentram. Penduduknya pun ramah dan suka bergotong royong. Namun, semua terusik dengan bencana yang terjadi terus-menerus di tempat itu. Menimbulkan keresahan, ketakutan, dan suasana desa tersebut menjadi sunyi, serta mencekam.

Pembunuhan misterius terus terjadi. Teror pun menghantui desa Kemuning. Sering ditemukannya jasad tanpa identitas dengan wajah berlumur darah. Entah siapa pelakunya. Namun, meninggalkan jejak bunga mawar hitam dan luka yang sama. Sudah pasti, pelakunya adalah orang yang sama.

Warga bahu-membahu mencari tahu siapa orang misterius yang melakukan itu semua. Sehingga, membuat warga ketakutan dan trauma untuk keluar rumah. Akankah semua terungkap dan ketenangan desa Kemuning kembali? Penasaran dengan siapa dalang dari kejahatan tersebut? 'The Evil of the Black Rose' akan menjawab semua. Ikuti kisahnya.
Tokoh Utama
Ayumi Yukino Hirata
Pemeran utama wanita Cleo Jharna Bagaskara Pemeran utama pria Darren Ameer Wijaya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cari Novel horor? Mampir yuk
Disukai
0
Dibaca
782
Tentang Penulis
Trinaya
penulis Novel : Takdir Cintaku, Koibito Ashiteru, Cinta untuk Riana, Simfoni Hati, Setangkup Cinta di Negeri Sakura, Menggapai Surga Bersamamu, Sepotong Janji Sepenggal Rindu, Pesan Terakhir, Jodoh Terbaik, Bintang Kejora.
Antologi : Serpihan hati yang terluka, Cinta Bertepuk Sebelah tangan, Psikologi Kehidupan, Berjuta Rasanya, Metamorpose.
Buku Kumpulan Dongeng : Kisah Roda Berwarna Kuning.
Buku Cernak : Petualangan Arasha dan Peri Biru.
Bergabung sejak 2020-12-19
Telah diikuti oleh 59 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 16,691 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi