Novel
Genre → Horor
Melik
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sejak kecil mereka memiliki hubungan yang kurang baik walaupun terlahir dalam satu keluarga. Perlakuan berat sebelah yang didapat dari orang tuanya membuat karakter Indira berbeda dengan adiknya. Indira yang terbiasa bebas sejak kecil tumbuh sebagai gadis mandiri yang sangat tertutup dan jauh dengan keluarganya, sementara Nadi lebih terbuka dan bergantung pada kedua orang tuanya. Karenanya, Indira bahkan tanpa sadar menyimpan rasa benci kepada Nadi. Pada suatu ketika keluarga mereka dilanda permasalahan yang cukup rumit, mulai dari orang tua yang tidak lagi akur, sampai teror mistis yang hampir setiap malam menimpa dan meluluhlantakan keselamatan jiwa dan raga Nadi. Indira yang selalu dihubungi oleh Nadi dan orang tuanya awalnya merasa kesal dan terganggu, namun ada satu hal yang kemudian membuat hatinya yang membatu luluh dan mau tidak mau harus menolong keluarganya, terutama Nadi, adik semata wayangnya yang terancam bahaya.
Tokoh Utama
Indira
Nadi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
359
Tentang Penulis
Ririn Noverawati
Seorang gadis idealis kelas berat yang hobi berimajinasi dan belajar bahasa+paket komplitnya.
Bergabung sejak 2020-09-02
Telah diikuti oleh 78 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 873 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi