Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
Stone Tower
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp22,000
Premium
Blurb
Fan Fiction TFBoys

Yi Yang Qian Xi adalah seorang yatim piatu yang dibesarkan oleh neneknya di sebuah kota kecil Huangyao, Guangxi. Karena menyadari Qian Xi anak yang pintar, neneknya pun berusaha menyekolahkan cucunya di SMA Meixihu terlampir di Universitas Norma Hunan Tugu. Biaya sekolahnya terbilang mahal. Karena neneknya tidak sanggup membayar, maka neneknya berhutang pada rentenir. Qian Xi pun memutuskan untuk menjadi seorang pengamen dan pindah ke Utahloy International School Guangzhou.

Karena tidak mampu membayar, Qian Xi dihajar habis-habisan oleh rentenir tersebut. Di sana, Qian Xi dipertemukan oleh seorang gadis yang nantinya akan membantunya menyelesaikan masalah keuangannya. Ia pun menjadi seorang anggota grup idola TFBoys, yang sangat terkenal di seluruh daratan China. Karena kecelakaan yang menimpa neneknya, mempertemukannya dengan seorang gadis pujaan hatinya. Apakah kisah cinta Qian Xi dapat berjalan dengan mulus di tengah kesibukannya menjadi seorang penyanyi? Badai apa saja yang menerpanya? Apakah kisah mereka akan berakhir bahagia?
Tokoh Utama
Yi Yang Qian Xi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
5.1k
Tentang Penulis
Ananda Putri Safitri
Just a random girl 👻 Follback silahkan chat....
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 87 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 78,005 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi