Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Kau Membuatku Rasa
Oleh Hani Abla
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kesuksesan Gauri sudah di depan mata. Impiannya tinggal selangkah lagi menjadi realita. Ia menjadi lulusan terbaik Le Cordon Bleu Paris, kemudian menjuarai kompetisi chef junior internasional. Dengannya, ia dipinang banyak hotel bintang lima. Bahkan, produser televisi nasional memintanya menjadi host sekaligus juri sebuah acara reality show memasak.

Namun peristiwa nahas terjadi. Gauri mengalami cedera otak akibat kecelakaan yang dialaminya. Dokter memvonisnya seumur hidup mengidap anosmia, sebuah penyakit yang membuatnya kehilangan indra pencium dan pengecap. Impian Gauri hancur sudah. Bagaimana mungkin seorang chef dapat bekerja tanpa mengenal rasa.

Saat Gauri terpuruk, sahabatnya menawarkan pekerjaan koki di resto cepat saji. Dari sana, ia kemudian berjumpa lagi dengan Ganta, seorang chef profesional pemilik resto soto nusantara. Pria itu, cinta pertama Gauri, cinta masa lalu yang ia tinggalkan pasca kecelakaan, pasca terpuruknya impian.

Tak peduli anosmia yang diderita sang gadis, Ganta menawarkan sebuah pernikahan. Namun keduanya harus menghadapi kenyataan pahit proses pernikahan yang sulit. Sekalipun Gauri tak pernah mengira bahwa Ganta berasal dari keluarga Bogaji yang terkenal sebagai keluarga chef, pemilik bisnis kuliner tanah air. Ketika Gauri datang, Ibunda Ganta menolak pernikahan. Alasannya sederhana, Gauri hanyalah chef resto cepat saji.

Perjalanan dapur Gauri pun dimulai kembali. Kali ini, ia bukan hanya memperjuangkan mimpi, melainkan Ganta yang membuatnya tahu apa itu cinta sejati, yang membuka matanya tentang kebahagiaan hakiki, yang selalu mendukungnya apapun yang terjadi.

Namun perjalanan ini tak semudah membalikkan jari, tak semudah pertama kali ia menjadi koki. Ini adalah perjalanan Gauri menemukan rasa, yang cinta hadir bersamanya. Demi kehidupan baru bersama Ganta, sungguh Gauri perlu lelah dan air mata.

-

Perhatian! Novel ini murni fiksi, seluruh isinya adalah karangan penulis. Maka jangan tinggalkan aktivitas wajibmu hanya karena ingin membacanya.

Penulis: Hani Abla
Cover & Illustrator: Hani Abla
Tokoh Utama
Gaurika Hansini
Dirgantara Bogaji
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
30
Dibaca
2.9k
Tentang Penulis
Hani Abla
Freelance Writer. Mantan jurnalis. Penulis konten sejak 2012. Memiliki 2 buku terbit, 2 ebook, 5 antologi.
IG: @hani_abla
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 194 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 16,105 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi