Telah Selesai
3 Disukai
693 Dibaca

Mystery Books Factory

Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Empat sekawan bernama Bryent, Riyo, Ardian, dan Asep menjalani praktek kerja lapangan di sebuah PT. Golden Press yang berdomisili di Cikarang. Lokasi tersebut mereka pilih karena berada di kawasan Jabodetabek sehingga bisa sekalian bermain dan menjelajah distrik kota di Indonesia. Mereka berempat tinggal dalam sekamar kos bernomor dua yang berada tidak jauh dari lokasi mereka bekerja. Hari pertama mereka bekerja mereka lalui dengan berat. Walaupun begitu, keseruan di antara mereka berempat selalu terjalin dengan hadirnya Asep yang selalu mengundang gelak tawa.
Ada desas-desus bahwa jika ada seseorang yang tinggal di sebelah ruangan bekas manajer lama akan mati. Bryent yang kebetulan berada di sebelah ruangan tersebut harap cemas. Percaya-tidak percaya kejadian ganjil mulai terjadi.
Saat menggelar plat, Bryent menjadi waspada. Ia merasa ada yang sedang memperhatikannya. Baru saja akan mengabaikan, tiba-tiba tubuh Bryent berhenti berfungsi. Tubuhnya membeku. Mesin pemotongnya menyala. Ingin rasanya ia menarik tangannya dari atas plat. Tapi apa daya, ia tidak bisa bergerak. Tubuhnya telah diambil ambil.
Apakah yang akan terjadi pada Bryent? Benarkah teror itu kini tertuju pada Bryent dan membahayakan keselamatan nyawanya?
Tokoh Utama
Bryent
Riyo
Adrian
Asep
Rekomendasi