Novel
Genre → Romantis
Stay with me in Seoul
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Ada orang yang banyak memberi kekuatan pada kita, tapi... orang itu juga menjadi satu - satunya kelemahan kita. Aku merasa bahagia melihatnya tersenyum dan tertawa, sekaligus sedih menyadari orang yang membuatnya seperti itu bukanlah diriku. Bagaimanapun, adalah hadiah sinterklas saat natal tahun lalu, hadiah yang ingin kujaga sebaik - baiknya meski mungkin tak bisa kujaga selamanya. Harus kuakui, dia adalah sumber kekuatan sekaligus kelemahanku.
Harus kuakui, ia adalah pusat duniaku -- Jang Nara"

Jang Nara, gadis dua puluh lima tahun yang tinggal di Indonesia, harus pindah ke Korea untuk melaksanakan kontrak kerja samanya dengan artis.

Di satu sisi, dia bertemu pemuda yang belakangan ini dekat dengannya dan selalu berbagi hal dengannya, Kim Hwan. Pemuda yang seperti sinar matahari sekaligus ice breaker paling handal itu membuat Jang Nara tersenyum dikala kesedihan melanda dirinya.

Apakah cinta akan menunjukkan jalannya? Apakah cinta juga akan menemukan kesehariannya? Jang Nara menjadi bimbang. Haruskah dia memilih pekerjaannya? Atau memilih orang yang telah menemaninya selama ini, Kim Hwan?

Yuk ikuti rumitnya perjalanan pertama Jang Nara di negeri Ginseng ini.
Tokoh Utama
Jang Nara
Yoon doo Joon
Yang yoseob
Jang Hyun seung
Yoon Joon Hyung
Lee gikwang
Son dong woon
Park ye ri teman Jang Nara
Moon Geun young saudara Lee Gi Kwang
Kim min jae manager Beast
Goo Hye sun ibu Jang Hyun seung
Eun Soo Yeon pemilik kedai makanan
Baek dal Hwan pemilik bengkel mobil
Song Hae jin senior di perusahaan
Jeon won jin sopir
Yoo Seung Chul paman pemilik toko
Kim Hwan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
191
Tentang Penulis
Maghfira izani
-
Bergabung sejak 2020-05-26
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 160 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi