Novel
Genre → Fantasi
SPEILET
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setiap cermin di dunia ini di desain untuk membuat seseorang merasa tidak puas dengan penampilannya. Itulah mengapa banyak orang rela untuk menghabiskan waktu dan uang mereka untuk terlihat lebih menarik. Karena mereka sangat peduli dengan penampilan.

Tetapi apakah kalian pernah bertanya-tanya dalam hati kecil kalian tentang kehidupan dalam cermin ? apakah kalian pernah membayangkan bahwa bayangan kalian saat bercermin itu adalah makhluk hidup ? ya terlalu banyak pertanyaan yang ada dalam pikiranku tetapi ini mungkin saja terjadi , karena di dalam dunia cermin hal yang tidak masuk akal adalah hal yang masuk akal.

Cerita ini berasal dari seorang gadis yang tinggal di Ustrain bernama Clarrelle Aravyre. Saat wajahnya memiliki bekas luka ia menjadi sering di bully oleh teman-teman sekelasnya. hal tersebutlah yang membuatnya bertemu dengan sebuah cermin yang mengubah hidupnya seutuhnya.

Perubahan penampilan membuatnya lupa akan siapa dirinya yang sesungguhnya , sehingga Clarrelle kehilangan dirinya yang sesungguhnya. Cermin itu juga lah yang membuatnya bisa lebih menerima dirinya seutuhnya.



Tokoh Utama
Clarrelle Aravyre
Salbane Sarfiel
Erica Friberg
Ruby Green
Vensel Johnsson
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Evelyn Giulietta
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 15,154 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi