Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
SIGRAH
Oleh metanoia
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dari berjubel kepayahan Akash, hal paling mengesalkan bagi Sigrah yang tak dapat dimaklumi adalah saat di mana pria dewasa itu tega menelantarkannya pada kondisi serba tabu. Mau tidak mau, pilihan hanya tersisa satu. Sigrah mesti berteduh dalam satu atap yang sama dengan sosok puan berlabelkan "ibu".

Sigrah pikir, Panya dan Akash adalah dua orang yang jauh berbeda. Tapi kenyataannya, mereka justru sama saja. Tak ada ubahnya. Sama-sama berdefinisi payah. Pun Panya barangkali lebih parah. Saat anak laki-laki yang terjebak di tengah-tengah hubungan rumit itu mencoba jalin kedekatan dan berdamai dengan situasi, satu per satu insiden sialan malah terbentuk jauh di luar dugaan.

Meski bukan satu dua kali ini Bayanaka Sigrah kerap mengumpat pada kondisi, Sigrah tetap berusaha memahami dan menerima tiap hal yang terjadi. Hingga tiba pada tenggatnya, merasa banyak sesuatu makin sukar diterima, alhasil semesta terpaksa ambil andil menangani akhir dari kisah ini.

Segala cara untuk memperbaiki keadaan makin terlihat samar dan berujung kesia-siaan belaka.
Tokoh Utama
Bayanaka Sigrah
Raharjeng Pradnya
Akash Gandana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
metanoia
logophile, socially awkward, family-man enthusiast, u but 1st coffee.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 9,225 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi