Novel
Genre → Drama Telah Selesai
MIKA PELAYAN SENSI
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mikayla Renjana, cantik tapi galak. Cewek yang merupakan salah satu Mahasiswi jurusan Sastra Indonesia itu begitu senang melabrak siapapun yang mencari masalah dengannya. Di saat semua makhluk bumi terutama teman-teman satu angkatan di kampusnya tidak ada yang berani menjalin pertemanan dengannya, ada seorang cewek mungil aneh yang bertahan menjadi sahabatnya, Vanilla Mahira.

Mikayla juga memiliki seorang pacar, Abinaya Adhyasta. Cowok yang tak kalah aneh dengan Vanilla. Dia satu-satunya cowok yang menganggap Mikayla lucu bahkan saat cewek galak itu mencaci maki dirinya.

Kehidupan Mikayla sama seperti Mahasiswi pada umumnya. Semuanya berjalan dengan baik hingga toko sembako milik keluarganya di Semarang kebakaran. Begitu banyak masalah bermunculan. Sebagai anak sulung di keluarganya, dia merasa memiliki tanggung jawab untuk sama-sama menanggung kesulitan. Apalagi adiknya, Alivia Narashita, terancam akan pindah sekolah untuk menekan pengeluaran biaya.

Akhirnya, Mikayla mengajukan cuti kuliah dan mulai bekerta part time sebagai pelayan di restaurant. Namun, semua tidak berjalan sesuai harapannya. Tempramennya yang buruk merusak segalanya.

Lalu akan bagaimana kisah Mikayla selanjutnya?
Tokoh Utama
Mikayla Renjana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cerita ini memiliki karakter yang unik dan menarik, seperti Mikayla yang galak tapi punya hati yang baik, Vanilla yang aneh tapi setia, dan Abinaya yang sabar dan pengertian. Karakter-karakter ini terasa hidup dan relatable.
Disukai
330
Dibaca
13.5k
Tentang Penulis
Euis Shakilaraya
Founder Kelas Lentera Literasi (@kelas.lenteraliterasi)
Instagram; @kilundoel
Wattpad; SekarBiru
KBM; kichi_chan

Novel Kwikku;
MIKA PELAYAN SENSI
DOWNPOUR

Perempuan itu, Sesuatu (Universal Nikko, 2012)
Cinta dalam Koper (Universal Nikko, 2012)
Foodcourt Corner (Elexmedia Komputindo, 2014)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 390 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 56,658 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi