Novel
Genre → Drama
Sehasta Jarak Semesta
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Rafi Dewangga harus rela dikecewakan oleh semesta untuk kedua kalinya. Setelah kematian orang tuanya tiga tahun lalu, Rafi kembali menelan kenyataan pahit bahwa kakak angkatnya, Arlan, tidak lagi menganggapnya sebagai adik dan dirinya dituduh menjadi penyebab kematian Ibu mereka.

Di sisi lain, semesta juga memupuk kekecewaan pada diri Arlan Prasetya sebab Ibunya meninggal secara mendadak di hari ulang tahunnya yang ke-21. Pada hari yang seharusnya dipenuhi kebahagiaan yang gemilang, Arlan terpuruk dalam lautan duka karena ditinggal pergi orang tersayang. Dan ia menyalahkan Rafi atas hal itu sebab Rafi menjadi orang terakhir yang ditugaskan untuk memantau kondisi Bunda.

Kehidupan mereka kini tak lagi sama. Keduanya menjelma menjadi orang asing yang tidak saling mengenal. Namun saat Arlan dinyatakan menghilang pada malam puncak Dies Natalies kampus, semesta membuktikan bahwa takdir mereka masih berkelindan sebab hanya Rafi yang tahu bagaimana cara menemukan Arlan.

Ini adalah kisah tentang kakak-beradik yang sama-sama kehilangan semestanya. Juga kisah tentang bagaimana keluarga dapat tercipta tanpa adanya hubungan darah. Sebab meskipun sudah tidak saling berbicara, di dalam diri Rafi dan Arlan masih ada secercah perasaan yang bisa menyatukan kembali semesta mereka walau hanya sebatas hasta.
Tokoh Utama
Rafi Dewangga
Arlan Prasetya
Sintia Pratiwi
Mikha Lazuardi
Giska Amanda
Randy Immanuel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
43
Tentang Penulis
Apryan Fajar Gumelar
or u can call me Ryan Fajar
Bergabung sejak 2021-09-08
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi