Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Segaris Waktu dan Mimpi Tengah Hari
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagi Wulan, remaja berusia 17 tahun yang adalah anak pembantu sekaligus anak angkat di keluarga tionghoa, hidupnya tidak buruk-buruk amat. Punya keluarga yang menyayanginya bak anak sendiri dan juga teman ngobrol di telepon sekaligus surat mennyurat dengan seorang mahasiswa di sebuah universitas di Solo yang belum pernah dia temui. Kedekatannya dengan Nandar, si cowok kuliahan itu menumbuhkan bunga dalam kisah remajanya.

Namun, kenyataan tidak mengizinkannya terus berbahagia. Berawal dengan Nandar yang hilang kontak dan tak lagi meneleponnya, kini keluarga angkatnya harus menghadapi kenyataan pahit bahwa toko mereka dibakar dan kakak perempuan Wulan diperkosa. Hantaman besar membuat keluarga itu memutuskan pindah ke Singapura tanpa Wulan. Wulan yang dicampakkan keluarga angkatnya kini merasa tak punya harapan. Sampai sebuah telepon dari teman Nandar yang adalah Panca, sampai ke telinganya bahwa Nandar benar-benar hilang karena penculikan aktivis.

Di sisi lain Panca adalah seorang mahasiswa skeptis yang juga teman satu kos Nandar. Tadinya ia menelepon Wulan karena mengira gadis itu memiliki petunjuk, tapi siapa sangka, Wulan justru nekat mendatangi Kota Solo dengan maksud membantu Panca menemukan Nandar. Bersama Wulan, Panca terlibat dalam perjalanan yang membuat keduanya menghadapi hal sulit dalam hidup mereka dan menyadari betapa rapuh tekad mereka yang muda dan naif.

Tokoh Utama
Wulan Mahesa Lana Mahesa
Panca
Awan
Nandar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
11
Tentang Penulis
Handi Namire
Penulis mageran, kapok ngopi, doyan baca webtoon, gampang nangis

IG @handinamire

Seventeen Once Again (GPU, 2017)
Pieces of Us (M&C, 2017)
Ruang Hampa Prada (GPU, 2018)
Scarf\'s Rhapsody (Grasindo, 2019)
Marriage With Benefits (Grasindo, 2019)

Novel Digital / Premium:

A Little Dangerous Thing Called Love (Storial, 2019)
Dear Miss Manager (Storial, 2019)
Petra\'s Palette (Storial, 2020)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 738 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 46,052 kata
Penghargaan Karya
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi