Novel
Genre → Romantis
Second Chance
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ketika Renata begitu terluka karena papa dan mamanya lebih memilih kebahagiaan mereka masing-masing, Gibran datang menawarkan pertemanan. Dia pun berjanji menjadi teman baik yang selalu menjaga Renata dan membuatnya tidak merasa kesepian lagi.

Hingga sembilan tahun kemudian, Gibran memilih Sheila untuk menjadi pendamping hidupnya. Renata merasa tidak terima, apalagi Gibran mengaku hanya sekali bertemu dengan gadis itu, Lantas begitu percaya jika Sheila yang pantas menjadi pendamping hidupnya.

Renata sebal bukan main, hatinya sakit bahkan tidak terima. Bagaimana tidak? Kebersamaan mereka selama sembilan tahun sebagai sahabat, ternyata tidak ada apa-apanya untuk Gibran. Tidak diperhitungkan sama sekali.

Patah hati yang teramat dalam membuatnya hampir melakukan tindakan bodoh bersama Haris, rekan kerjanya. Tindakan bodoh apakah?

Selalu ada alasan mengapa Gibran memilih Sheila menjadi pendamping hidupnya. Semuanya akan membawa pada sebuah misteri akan seseorang yang amat dicintai Renata, yaitu ibu kandungnya.
Tokoh Utama
Renata Clarissa Gunawan
Gibran Rahardian Wirawan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
548
Tentang Penulis
Amellia San
love and hate with writing
Bergabung sejak 2020-08-11
Telah diikuti oleh 57 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,065 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi