Novel
Genre → Romantis
One person
Oleh Zyaafifah_
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sebuah percakapan dengan teman-temannya membawa Tika (namanya yang sekarang, karna dulu biasa dipanggil jiya) kembali ke cerita masa lalunya. membuatnya harus memilih untuk publikasikan ceritanya agar tau keberadaan sang masa lalu.
Tika, sudah 5 tahun terjebak dalam kenangannya di masa lalu. membuatnya menjaga jarak dengan laki-laki lain. katanya sih, dia gak akan mampu mencintai orang lain kalau fikirannya masih pada masa lalunya.
Genta, teman satu fakultasnya. sering dijuluki 'supir', 'gebetan', 'jagain jodoh orang' dan hal lainnya oleh teman-temannya. bagaimana tidak jika keberadaannya disisi tika memang seperti itu. selalu bersabar dan menunggu tika agar dapat terbebas dari masa lalunya. menjadi tameng ketka tika merindukan orang lain dihadapannya.
hingga suatu hari ketiganya bertemu. Tika, Genta dan si masa lalu. mengobrak-abrik perasaan Tika ketika ia sudah bertekad untuk menyerah dan memilih bersama Genta. kebenaran-kebenaran lainpun terungkap tentang hal yang terjadi di masa lalu yang tidak Tika ketahui. membuat perasaannya tertahan lagi.
Pada siapakah akhirnya hatinya berlabuh? Pada Genta yang sudah siap bersamanya sejak awal, atau pada si masa lalu yang pernah bersamanya pada titik terendahnya?
Tokoh Utama
Zea Akustika
Roby Febrian
Genta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Zyaafifah_
penulis yang masih harus banyak belajar dan memperbaiki. yang berharap dan selalu berusaha karyanya untuk diterbitkan, lebih lebih lagi jika masuk dalam kancah perfilman
semangat juang dari penulis newbie ini
Ig : Zyaafifah_
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 204 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 24,848 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi