Novel
Bronze
Genre → Romantis
Sebuah Rasa dan Asa
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Dalam hiruk pikuk kehidupan di perkotaan, di antara gemuruh aktivitas keseharian, siapa saja dapat menemukan cinta. Cinta dapat tumbuh di mana saja tanpa mengenal tempat.

Stella merupakan seorang gadis yang bekerja di sebuah bar dan berkuliah untuk menunjang kehidupan karirnya. Berkeinginan memiliki kehidupan yang mujur serta dapat menggapai cita - cita yang ia gantungkan.

William merupakan seorang penerus perusahaan Hawthrone Grup yang baru saja menikah, dapat memiliki apa saja yang ia inginkan kecuali seseorang yang menempati hatinya.

Pertemuan yang tidak terduga antara William dengan Stella, menarik hatinya dan menginginkan lebih. Dua insan yang memiliki perbedaan latar belakang dan pandangan hidup dipertemukan, bersama - sama saling jatuh cinta. Tanpa Stella tahu jika Willam menyembunyikan hal besar darinya.

"Aku ingin berlari dari kenyataan, tapi tak bisa. Kumohon jangan anggap aku gila!" teriak Stella frustasi.

Akankan semua dapat berjalan dengan baik - baik saja? Sampai mana kebohongan itu dapat bertahan? Apakah waktu terlalu terlambat untuk mempertemukan mereka berdua?
Tokoh Utama
Stella Elen
William Sterling Hawthrone
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Penulis dapat menambahkan lebih banyak detail tentang karakter dan latar belakang mereka. Hal ini akan membuat karakter dan cerita menjadi lebih hidup dan relatable.
Disukai
991
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Aylani Firdaus
Hanya senang menuangkan imajinasi ke dalam tulisan ✨
Senang menulis cerita romance, fiksi ilmiah & aksi.
Silakan baca novel dan flash fictionku ini. Terima kasih :)

instagram : @aylanifirdaus

Senang berinteraksi dengan kalian :)
Bergabung sejak 2020-05-15
Telah diikuti oleh 778 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 57,615 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi