Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
RATU UNTUKMU RAJA
Oleh Yoga ade
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Premium
Blurb
Romance, Happy, puzzle, Everything is there :)



Pemeran Raja Justin, adalah seorang ketua dari geng kingster yang sangat misterius. Hati-hati dengannya, terkadang dia baik bisa jadi sebaliknya. Egoisnya yang terlalu tinggi tidak boleh ada yang menginjaknya. Tidak mau diusik, tidak suka di perintah, dan tidak suka di rendahkan .


Tetapi semua itu tidak berlaku kepada seorang Ratu Grethavia, sosok keras kepala dengan netra abu-abu yang juga sama-sama tidak suka direndahkan.


Dalam api yang membara, Keinginan seorang Ratu Grethavia yang tinggi adalah untuk sebuah motivasi dalam hidup. Jiwa keberanian dengan bar-bar nya yang selalu ia tunjukkan itu ternyata untuk menutupi semua kehancurannya.

Hingga tiba dimana Ratu Gretavia dengan sengaja mengusik kehidupan Raja Justin, Dan minta maaf pun tidak berlaku bagi sang ketua kingster.


Tapi ingatlah sesuatu, Bahwa berani melawan dan mengusik kingster artinya siap tiada, Karena Kingster akan menggiringmu ketempat yang jauh hingga kau lupa dimana kau sedang berpijak.
Tokoh Utama
Raja Justin
Ratu Grethavia
Nicho
Alex
Boby
Alfi
Bastomi
Novela
Grabilla
Sherly octha
Geo
Miya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.1k
Tentang Penulis
Yoga ade
become better to realize a dream of the best.
Bergabung sejak 2022-01-19
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 24,033 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi