Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Sean Harrington
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Terpaksa hidup di tengah stigma masyarakat, Sean selalu menganggap dirinya parasit untuk abang angkatnya, Theo. Meskipun Theo —Dokter muda lulusan Harvard yang sedang berada di puncak kesuksesannya di Kota New York— selalu menganggap kekhawatiran Sean sebagai lelucon, tak sedikit pun terlintas di benaknya untuk berhenti menemukan solusi agar si adik angkat sembuh dari infeksi HIV. Theo percaya jika Sean bisa memberikan harapan bagi jutaan pengidap HIV/AIDS di luar sana untuk bisa sembuh dari infeksi mematikan, bisa hidup damai terlepas dari kekangan stigma masyarakat, walaupun pengorbanan yang harus dibayar menyengsarakan mereka ketika waktu perpisahan itu tiba.
Tokoh Utama
Sean Harrington
Theo
Dr James
Ems
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
masuk #HotNovel Seannya 🤣🤣. pas liat ig story kak ryan yg nyaranin baca Sean Harrington sambil dengerin 🎵make you feel my love -- jadi tambah meleleh bacanya. keren sih Kak Ryan klo bikin cerita bromance. awokaowkaowk!
alur cerita menyakitkan, meskipun ada kehangatan dari rasa kasih sayang tulus. pesan Sean di akhir hidupnya bikin speechless.
dr.Theo🥰🥰🥰 im in love with you! lelaki idaman bet
banyak banget nilai2 kehidupan yang bs diambil dari Sean. relatable bgt kalau manusia itu juga sosok lemah ketika mesti diuji, apalag sm penyakit mematikan. suka bgt hubungan persaudaraan antara Sean, theo, dr. jmaes, Emily. endingnya bener2 bikin mata meleleh. rest in peace Sean 😇
sweet, tragis, sedih, haru, bahagia, campur udah. RIP Sean 😔😢
Disukai
221
Dibaca
10k
Tentang Penulis
Ryan Adam Maulana
Penulis: Semangkuk Rendang di Negeri Paman Sam "And whoever saves one - it is as if he had saved mankind entirely."
Bergabung sejak 2021-09-04
Telah diikuti oleh 59 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 345,722 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi