Novel
Genre → Romantis
Satu Babak
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Yogyakarta jadi tujuan Abila untuk memulai babak baru dalam kehidupannya. Di tengah rasa kecewanya pada sebuah hubungan. Dia tanpa sadar merajut sebuah hubungan dengan Albar. Seorang teman yang selama ini dia kenal lewat media sosial saja. Berdahlil memuaskan ambisinya.
Maka di pergantian hari jadi kali pertama mereka bertemu. Kali pertama juga Abila melangkah keluar dari zona nyamannya. Kali pertama pula tanpa sadar gadis itu menaruh hati pada pemuda perantauan disana.
Pertemuan itu nyatanya menumbuhkan rasa rindu pada hari-hari Abila. Awalnya memang menampik debar perasaannya. Namun waktu selalu saja membuat mereka kembali bertatap muka dan menciptakan kenangan bersama kembali.
Lalu sanggupkah gadis itu membendung perasaan yang dia punya? Antara hubungan pertemanan mereka atau perasaan yang harus disampaikan, dua hal yang membuat Abila dilema.
Lalu bagaimana denga Albar? Bagaimana perasaan pemuda itu sebenarnya kepada Abila?
Mungkinkah sama?
Atau gadis itu harus kembali berjuang sembuh lagi?
Tokoh Utama
Fia Abila
Albar Ahmad
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Rizky Dini Anjani
Masih jadi manusia yang gampang bosan alias punya sejuta hobi, jadi gak konsisten.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 12,837 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi