Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
SARASWATI
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Apa yang terpikirkan ketika mendengar Jakarta? Beberapa orang akan berfikir tentang gedung-gedung tinggi, tujuan merantau, banjir, kemacetan, dan masih banyak lagi. Dan bagi Saraswati, Jakarta memiliki arti tersendiri.

Di sana tempat mimpinya ia sandarkan, berharap suatu hari dapat ia wujudkan. Menjadi sarjana di universitas kenamaan kota metropolitan itu adalah mimpi yang ia selalu ia usahakan.

Tumbuh di desa kecil yang bahkan berkuliah masih dianggap sebelah mata tidak membuat cita-citanya terkekang. Rasanya begitu menyenangkan saat membayangkan dia memakai toga di hadapan orang tuanya yang tersenyum penuh bangga.

Saat mimpinya mulai terwujud, siapa sangka jika cinta baru yang tak seharusnya ada malah merubah segalanya. Membuat Saraswati hampir kehilangan harapannya. Bersyukur ia tak patah arang dan memilih kembali bangkit dengan lapang dada.

Ini adalah kisahnya. Tentang Saraswati yang ingin meraih cita-cita dan berusaha menerima cinta barunya. Juga bagaimana ia menghadapi dunia dengan senyumannya.

Tokoh Utama
Saraswati
Zidan
Abimanyu
Mia
Ajun
Haikal
Budhe Tatik
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
21
Dibaca
6.6k
Tentang Penulis
Malichatus Sa'diyah
Panggil aja Malika. Tapi bukan kedelai hitam pilihan lho yaa... wkwkwk

Pengagum senja🌅
Penikmat makanan pedes
Penggila kucing🐱

Cukup sekian. Untuk lebih dekat bisa kunjungi media sosialku 👇
Ig : @malika.diyy
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 72 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 8,993 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi