Novel
Genre → Romantis
Sang Pemenang
Oleh Ren
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Cara terbaik meruntuhkan kesombongan seseorang adalah dengan berprestasi.

Cara terbaik mengapresiasi diri sendiri adalah berdamai dengan diri sendiri.

Boy dan Nic merupakan murid berprestasi. Sementara Reina hanya murid biasa dengan nilai rata-rata standart kelulusan.

Meskipun menjadi bintang sekolah namun Boy tidak bersikap berlebihan. Ia tergolong orang yang rendah hati dan kerap membantu Reina saat berada dalam jerat hukuman maut pak Togar. Guru terkiller sepanjang Boy dan Reina menjadi warga sekolah SMA Harapan Bangsa.

Sementara Nic, siswa kelas XII, kakak kelas Boy dan Reina, memiliki sikap menyebalkan. Statusnya sebagai bintang di atas segala bintang sekolah SMA Harapan Bangsa membuat Nic besar kepala. Ia kerap meremehkan Reina yang tidak pernah mendapat juara 10 besar. Hal ini membuat Reina ingin mencabik-cabik Nic.

Kenapa Nic begitu terobsesi membuat Reina kesal?

Apakah Reina bisa meruntuhkan kesombongan Nic?

Bagaimana cara boy membantu Reina membungkam mulut Nic yang penuh dengan kesombongan?

Ini bukan tentang persaingan melainkan tentang kemenangan.
Tokoh Utama
Boy
Reina
Nic
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
43
Tentang Penulis
Ren
-
Bergabung sejak 2021-09-07
Telah diikuti oleh 15 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari 3,669 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi