Novel
Genre → Humor
KATIE FRANKLIN
Oleh Ren
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Hidup ini penuh dengan kejutan. Katie Franklin, memiliki kehidupan sempurna (meskipun tidak ada sesuatu yang benar-benar sempurna di dunia ini). Tinggal di rumah sederhana yang nyaman dan tenang. Pemilik tempat wisata yang sempurna. Terdapat sebuah tempat perbelanjaan yang cukup luas, hotel kapal pesiar yang terletak di tengah danau tujuh warna buatan, rumah teropong bintang, juga persawahan hijau nan indah.

Oke, kebenaran yang sebenarnya adalah sesempurna apapun kehidupan Katie namun bagi ayah dan ibunya untuk saat ini tidak ada yang lebih penting selain dari pernikahan putri kesayangan mereka. Masalahnya bagaimana mau menikah, perempuan itu belum memiliki lelaki pilihan atau mungkin tidak ada satu lelaki pun yang tertarik padanya. Entahlah.

Suatu hari ia pasti akan menikah, bukan?

Sampai pada suatu hari ia harus terpaksa berkencan dengan Nic Williams, seorang dokter sekaligus pengusaha muda. Lelaki pilihannya dari 5 (lima) lelaki yang direkomendasikan oleh Bimo dan Nadya, asisten pribadinya.

Ini memang agak sedikit mengganggu Katie. Jika kencannya bersama Nic berjalan dengan lancar alias berhasil dan berujung ke jenjang pernikahan, setelah itu pasti ayah dan ibu Katie meminta kehadiran seorang. Oh, tidak. Maksudnya, beberapa cucu.

Apakah semua orangtua begitu?
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
34
Tentang Penulis
Ren
-
Bergabung sejak 2021-09-07
Telah diikuti oleh 15 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari 3,669 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi