Novel
Bronze
Genre → Romantis
Sahabat Jadi jodoh
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp40,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Smp kelas 7 adalah awal pertemuan antara Kevin dan febry, pertemuan Kevin dan febry tidak disangka, awal mulanya Kevin bertanya kelas kepada febry, tawa canda bersama-sama sudah membuat mereka berdekatan satu sama lain, hingga akhirnya Kevin merasa febry adalah orang yang cocok untuk menjadi pacar nya. Namun febry tidak menerima Kevin untuk jadi pacar, febry pun memberikan alasan yaitu ingin sukses dahulu dan fokus sekolah dulu, namun untuk saat ini yang dicari febry adalah seorang sahabat, Kevin pun menerima alasan febry dan dia pun mau menjadi sahabat febry dengan menerima febry apa adanya.

febry dan Kevin menjadi orang sukses. Febry menjadi seorang aktris dan Kevin pun menjadi seorang wakil direktur ditempat Kevin bekerja. Lama kelamaan kedekatan febry dan Kevin pun diketahui oleh kedua orang tua nya masing-masing orang tua Kevin pun cocok dengan febry. Hingga disuatu hari Kevin bersama keluarga datang ke rumah febry yang baru untuk melamar febry, diterimalah lamaran Kevin oleh ayahnya febry.
Tokoh Utama
Febry dan kevin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
3.9k
Tentang Penulis
andriani intan hidayah
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 64 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 23,316 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi