Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Keikhlasan Cinta dan Do'aku
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Alesha seorang gadis yang akan menikah dengan laki-laki yang bernama Atta. Namun ketika hari-h Pernikahan ada seorang perempuan yang datang diacara pernikahan untuk menghancurkan pernikahan atta dan alesha yng tidak lain adalah mantan istri atta. atta menceraikan mantan istrinya hnya karena mantan istrinya belum memiliki anak selama 2 tahun didalam pernikahannya. Namun ketika mantan istrinya atta datang untuk menghentikan pernikahan mantan suaminya dan merebutnya kembali.
"Stop, Jangan diteruskan pernikahan ini". Ucap mantan istri Atta.
Semua orang tampak menatap kearah mantan istri Atta. Attapun terkejut dengan kehadiran mantan istrinya yang sedang hamil besar.
"Apa-apaan ini. Siapa Kamu ?". Tanya Mamanya Alesha.
"Maaf tante, pernikahan ini tidak bisa diteruskan. Saya istrinya Atta. Saya sedang mengandung anaknya Atta". Ucap mantan istrinya atta.
Atta pun terkejut dengan apa yang dibicarakan mantan istrinya. Attapun mengelak "eh kamu siapa? Aku gak kenal kamu. Jangan mengada-ngada ya".
Alesha pun menghampiri Atta "Mas, dia siapa? Kok kamu gak pernah cerita sama aku". Air mata Alesha tiba-tiba jatuh.
Attapun memegang tangan Alesha "Sayang maaf, aku bisa jelasin itu semua ya".
"Mas, bisa tolong jelasin ke aku sekarang. Siapa dia? Kok dia ngakunya istri kamu".
Ucap Alesha.
"iya sayang, dia mantan istri aku yang sudah aku ceraikan 4 bulan yang lalu". Ucap atta memegang tangan Alesha.
"mas, Alesha mohon, kembalilah ke mantan istri kamu ya. Kasihan dia sudah mengandung anak kamu". Ucap Alesha berusaha mengikhlaskan Atta untuk kembali ke mantan istrinya.
Attapun akhirnya berjalan kearah mantan istrinya dan memgang perutnya yang sedang hamil. Air mata alesha menetes deras. Dia berusaha mengikhlaskan cintanya dan hanya bisa berdoa yang terbaik untuk atta dan mantan istrinya. Namun pada pernikahan ke dua Alesha juga gagal. Disaat akan akad ada seorang wanita yang memegang perutnya, tak disangka Alesha sudah dua kali gagal didalam pernikahannya sehingga tetangganya membicarakan soal Alesha. Hingga akhirnya Alesha bertemu dengan arfan dan daniyah . arfan dan daniyah saling mencintai namun allah menjodohkan Alesha dan arfan.
Tokoh Utama
Arfan maulana siddiq
Alesha Nur
Daniyah Taleetha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
andriani intan hidayah
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 64 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 23,316 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi