Novel
Genre → Drama
Reverse
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bekerja di bidang jurnalistik dan menjadi seorang news reader merupakan keseharian seorang wanita pecinta kopi, Angelina Kikan. Siapa yang tau kalau kebiasaannya minum kopi dan duduk berlama - lama di sebuah kedai kopi menghantarkannya pada seorang pria kaya, angkuh, dan suka memerintah yang akhirnya mengisi ruang di hatinya. Seorang jurnalis selalu mengutamakan nilai aktualitas dibanding opini pribadi, memaksanya untuk membandingkan seorang Rindra Winata yang selalu berdampingan dengan realita dan Dion Pratama yang masih ‘putih abu - abu". Angelina Kikan harus memilih untuk bersanding dengan fakta yang tidak sejalan dengan keinginannya atau lebih memilih menjalani kehidupannya dengan keindahan dari ketidakpastian.
Di tengah romansa percintaannya yang pelik, Angelina Kikan harus kuat mental saat disejajarkan dengan Andita Baskara, seorang news anchor cantik dan ternama yang menjadi saingannya dalam dunia jurnalistik. Wanita yang ia jadikan sebagai role model-nya dalam berkarir itu harus menjadi rival-nya juga dalam kehidupan asmaranya.
Tokoh Utama
Angelina Kikan
Rindra Winata
Dion Pratama
Andita Baskara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
27
Tentang Penulis
Rebecca Jemima Pasaribu
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi