Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
[Republish] Siluman Ular Putih dan Mutiara Merah (The Pearl and The White Snake)
Oleh Kurayui
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Ok Sae Jin adalah salah satu murid berbakat di Hanggu, sebuah perguruan bela diri yang berada di lereng gunung di wilayah Haedochi. Ia mendapatkan tugas pertama untuk berpatroli di hutan pada usia 13 tahun. Dalam misi itu, Sae Jin berhasil menyelamatkan seekor ular putih yang tertangkap salah satu penjarah hutan. Sejak saat itu Sae Jin dan ular putih berteman.


Ha Yan yang tak lain adalah perwujudan dari ular putih merasa berhutang budi pada Sae Jin setelah gadis itu menyelematkan nyawanya. Dalam wujud seekor ular putih, Ha Yan menjalin pertemanan dengan Sae Jin dan selalu setia menemani gadis itu saat berpatroli di hutan.

Lima tahun berlalu Sae Jin tumbuh menjadi gadis yang cantik. Ia dikenal sebagai Mutiara Merah yang aktif melindungi hutan wilayah Haedochi dari kaum penjarah.


Ha Yan akhirnya menyadari jika ia jatuh hati pada Sae Jin setelah melewati waktu bersama selama lima tahun. Namun, ia tak punya cukup keberanian untuk muncul di depan Sae Jin dalam wujud manusia. Hingga suatu ketika ia sedang berjalan-jalan di pasar dan tanpa sengaja bertemu Sae Jin. Ia pun mendapat kesempatan berkenalan dengan Sae Jin dalam wujud manusia. Ha Yan akhirnya bisa berteman dengan Sae Jin dalam wujud manusia.


Sae Jin yang dua kali berhasil menyelamatkan nyawa Pangeran Lee Soo diundang ke istana untuk menerima penghargaan. Bersama anggota Mutiara dari Timur yang lain, ia akan masuk ke istana dan menjadi ksatria istana. Pemberian penghargaan dan pengangkatan Mutiara dari Timur adalah taktik Pangeran Lee Soo untuk membawa Sae Jin masuk ke istana. Pangeran Lee Soo jatuh hati pada Sae Jin sejak pertama ia bertemu gadis itu dan berniat menjadikan Sae Jin sebagai putri mahkota.
Tokoh Utama
Ha Yan
Ok Sae Jin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
27
Tentang Penulis
Kurayui
Kura-kura pemalu yang menggilai naga dan angka 23. Simple girl with simple life in Tempurung kura-kura.
Bergabung sejak 2020-05-03
Telah diikuti oleh 35 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 39,915 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi