Novel
Bronze
Genre → Romantis
PERIH PALING BENING
Oleh Marsiti
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp13,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Tentang cinta Argi seorang Novelis dan pelukis, pada Harshita yang begitu tulus. Namun ia harus menerima, ketika ketulusan itu tak sesuai harapan.

Bagai makan buah simalakama. Harshita pun bingung harus memilih siapa. Jika Harshita menerima Argi, maka ia dan keluarganya akan lebih malu lagi oleh keluarga Ridho yang sudah lebih dulu melamarnya.

Bukan Argi namanya kalau tidak mampu bangkit, bukankah cinta tetaplah cinta, meski tidak mampu memiliki?

Ia pun menemukan cinta pada Anjani, gadis asal Bali yang berbeda keyakinan. Rasa yang ia anggap tulus dan sebenar-benar cinta.

"Sepertinya kau hanya akan mengurungkan niatmu itu jika Mama Mati." Kata-kata Ibu yang marah ketika Argi berniat pergi dan menikahi Anjani.

Pada akhirnya, hanya sesal yang ia dapat ketika mendengar kematian itu. Cinta keduanya telah membutakan mata dan pikiran.

Bagaiman akhir kisah Argi, Harshita, dan Anjani? Di antara keduanya, ada satu ketulusan yang pada akhirnya ia dapatkan kembali.
Tokoh Utama
Argi
Harshita
Anjani
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
3.1k
Tentang Penulis
Marsiti
Belajar menjadi pribadi lebih baik itu lebih utama, seiring perkembangan zaman dan juga perjalanan panjangku.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 118 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 36,240 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi