Novel
Genre → Drama
Rania & Renjana
Oleh katalinial
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Rania benar-benar menikmati apa yang ia kerjakan, EO yang ia bangun sudah berkembang sangat pesat. Idenya yang gila berhasil menarik perhatian orang-orang yang memakai jasa EO miliknya, ERO (Event Renjana Organizer) begitu Rania biasa memperkenalkan EOnya. Rania pintar dalam memposisikan diri saat berbicara dengan orang lain, ia memiliki pesona yang memikat dan membuat orang lain merasa nyaman

Akmal terpikat oleh pesona Rania. Pertemuan mereka ketika ERO ditunjuk untuk menyelenggarakan event tahunan diperusahaan Akmal berkerja dan sejak saat itu hubungan mereka kian dekat dan serius. Akmal lebih dewasa dan tenang dalam segala hal yang dihadapi berhasil menaklukan Rania yang memiliki dua sifat berbeda dalam sekejap kadang bisa sangat tenang dan sangat panik sampai tidak terkontrol. Bersama Akmal, Rania tidak takut lagi keluar jalur yang seharusnya. Dan pertemuan kembali dengan Gama juga menambah warna baru dalam hidup Rania, Gama cenderung cuek dalam segala hal dengan cara pikir yang sangat realistis, banyak hal-hal yang baru dan tidak terduga yang Rania dapati. Rania tidak takut lagi kehilangan kontrol atas dirinya sendiri karena bersama Akmal dan Gama ia merasa dijalur yang tepat. Pesona Rania yang unik mampu menimbulkan kembali sedikit demi sedikiti rasa optimis akan sesuatu.


Hngga akhirnya Akmal menawarkan sesuatu yang serius untuk Rania, satu penawaran untuk melanjutkan tahap berikutnya hubungan mereka, seharusnya itu pilihan yang mudah untuk Rania, namun semua itu menjadi membingungkan ketika Gama datang. Rania dihadapkan oleh pilihan yang salah satunya tidak pernah ia sangka sebelumnya, Rania harus memutuskan karena suka tidak suka dirinya harus menentukan pilihan, memberikan jawaban.
Tokoh Utama
Rania
Gama
Akmal
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
482
Tentang Penulis
katalinial
-
Bergabung sejak 2020-10-02
Telah diikuti oleh 47 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 12,396 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi