Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Quin&King Wedding Organation
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Clara Anggriyani mulai tersenyum melihat sayap bisnisnya telah berkibar. Wedding Organation yang awalnya hanya sebagai pelarian, kini telah berkembang pesat.

Artis papan atas sekelas Simon-Natasya pun memakai jasa WO milik Clara.

Namun, siapa sangka, jika dari bisnis itu, Clara justru bertemu dengan mantan kekasihnya. Lelaki itu berusaha mendekati Clara lagi.

Gadis itu dibuat kebingungan. Pasalnya, sakit hatinya belum sembuh atas menghilangnya Jaya tanpa kabar. Juga perhatian dari Jonathan---fotografernya---yang tidak bisa Clara hindari semakin membuatnya bimbang.

Atas tekanan dari teman-temannya yang terlanjur membenci Jaya, Clara tidak berani mengakui jika dirinya telah menerima Jaya kembali. Gadis itu merasakan keanehan pada Jaya dan semakin lama, hubungannya dengan Jaya pun terasa salah.

Usut punya usut, rupanya Jaya sudah bertunangan dengan Monica Sandra---model salah satu majalah ternama.

Lantas, akankah Clara tetap memperjuangkan Jaya? Apakah Jaya juga memilih Clara? Atau tunangannya?

Sementara Jonathan masih setia mendampingi Clara. Mungkinkah gadis itu lebih memilih Jonathan?
Tokoh Utama
Clara
Jaya
Jonathan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
7.4k
Tentang Penulis
Fransiska Ardani
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 33 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,468 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi