Novel
Bronze
Genre → Petualangan
Pulau Hunter
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp33,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Daerah kerajaan Dirga mengkhususkan pulau hunter menjadi pulau latihan para pemanah atau pengguna senjata Shotgun. Ratusan ribu pemanah yang lolos latihan akan dipilih menjadi tentara kerajaan.
Musuh kerajaan Dirga adalah kerajaan Meta. Umumnya kerajaan Meta diisi oleh hero monster yang menakutkan. Berkat bakat tim hero hunter, kerajaan Dirga masih bertahan sampai hari ini.
Kita dikenalkan pada hero hunter paling berbakat di kerajaan Dirga bernama Willy. Tetapi karakter Willy yang sombong membuatnya sedikit dijauhi oleh teman-temannya. Kemampuan hunter Willy ada di senjata Double Shotguns yang dimiliki. Senjata paling langka yang pernah ada. Damage yang dihasilkan terlalu luar biasa di mana musuh ribuan pun bisa hilang sekejap mata.
Wajahnya yang ganteng dengan perawakan tinggi dan murah senyum membuatnya dilirik banyak gadis kerajaan Dirga. Salah satunya, Tamia hero support healer yang cantik yang selalu mendampinginya setiap kali berperang atau membunuh monster.
Akhirnya mereka menikah dan dikaruniai seorang anak bernama Legend. Legend adalah karakter utama di novel ini. Ia akan berusaha menjadi hero tangguh seperti ayahnya. Kemampuan Legend ini relatif unik sebab ada dua bakat hero dalam tubuhnya yaitu hunter dan healer. Seperti apa keseruan kisah para hero pemberani membela kerajaan Dirga. Silahkan baca sampai selesai ya!
Tokoh Utama
Legend
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
57
Tentang Penulis
Riswan Setiawan
-
Bergabung sejak 2024-01-06
Telah diikuti oleh 13 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 5,150 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi