Novel
Genre → Drama
PTSD
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
PTSD (Post-Thraumatic Stress Dissorder) adalah sebuah gangguan stress pascatrauma yang dialami oleh seseorang karena trauma pada masalalunya yang meningkatkan reaktivitas terhadap rangsangan, kegelisahan, atau suasana hati yang tertekan, kurang percaya diri, susah bersosialisasi, terkadang membutuhkan diagnosis medis.
Novel ini lebih berfokus pada seorang gadis pendiam, cuek, cupu, kutu buku, penurut, baik hati, dia Tina yang mencari jati diri dibangku sekolah, memiliki cita-cita untuk membuat sang Ayah bangga.
Disekolah barunya Tina memiliki sahabat yang selalu ada kala dia merasa sedih maupun senang, yang merubah kepribadiannya dari tertutup menjadi gadis yang periang dan ceria, membuat Tina merasakan setetes rasa cinta pada sesosok lelaki imut sahabatnya sendiri, apakah cintanya terbalas? lalu apa hubungannya semua cerita sekolah dengan PTSD? apakah Tina menderita PTSD? apakah ada rahasia tersembunyi dibalik keceriaannya?
Tokoh Utama
Tina
Fina
Ani
Vivi
Vivin
Hendra
Ocha
Alan
Ibu
Ayah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
27
Dibaca
8.8k
Tentang Penulis
diana rahmatika
"luka dan bahagia adalah satu paket seperti raga dengan nyawa tidak bisa dipisahkan"

aku hanya seorang IRT.. yang mencari ridho Alloh agar bisa berkumpul dengan ahlul jannah malaikat kecilku yang sekarang bergembira disurga Alloh :')
Bergabung sejak 2020-07-08
Telah diikuti oleh 143 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 21,373 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi