Novel
Genre → Petualangan Sedang Berlangsung
Polahi
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Naye tak pernah menduga jika pertemuannya dengan Igo akan berujung resah tak berkesudahan. Lelaki pemilik tatapan runcing itu telah meremukkan sesuatu di balik dadanya. Igo datang bersama Baba Manio dari negeri yang jauh, bermaksud menuntaskan penelitian tugas kuliahnya tentang Polahi. Hari-hari di belantara seketika berubah, ada irama lain yang dipaksa menyesuaikan, juga ada degup jantung yang semakin bertalu-talu. Sesuatu dalam relung hati Naye dan Igo saling bertaut, membawanya pada hubungan terlarang yang ditabukan adat dan kebiasaan orang-orang polahi.
Ada gemuruh lain yang mekar laksana duri di hati Sau. Igo adalah duri yang hendak merenggut sesuatu yang diinginkannya sejak dulu. Naye bagi Sau adalah pelipur dari segala jenis lara juga pengusir dari segala bentuk rasa sepi. Sau beruntung, ada Mama Tanio dan Baba Manio yang mendukungnya. Kemanakah ujung kisah tualang belantara Gorontalo ini?
Tokoh Utama
Naye
Igo
Baba Manio
Mama Tanio
Sau
Hemuto
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
38
Dibaca
793
Tentang Penulis
Sultan Sulaiman
Menyenangi menulis, sesekali baca buku. Gemar bercocok tanam dan memiliki beberapa peliharaan. Menulis di www.sultansulaiman.id.
FB: Sultan Sulaiman
Twitter: @iinsulsulaiman
IG: @sult4nsulaiman
Bergabung sejak 2020-05-20
Telah diikuti oleh 370 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 6,850 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi