Novel
Genre → Petualangan Sedang Berlangsung
Dari Edirne ke Haifa
Oleh Ita Mey
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan ke negara impian yang diinginkan sejak beberapa tahun sebelumnya, tentunya membuat hati berbunga-bunga. Serasa sambil menyelam minum air, karena tempat - tempat yang didatangi termasuk dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO.

Mengunjungi dua negara, yakni Turki dan Israel, destinasi di Turki yang disinggahi yaitu Istanbul dan Edirne. Jika Istanbul jadi destinasi terkenal di kalangan wisatawan, ada Edirne yang bertetangga dengan negara Yunani dan Bulgaria, pesonanya sukses membiusku.

Lalu saat di Israel menjelajahi Yerusalem, Haifa, dan Akka. Negara yang mempunyai kota terpenting di dunia, yakni Yerusalem lantaran merupakan kota suci bagi agama samawi. Namun seringnya muncul dalam pemberitaan berbagai media internasional, negara ini identik dengan konflik berkepanjangan. Aku memandang Israel dari berbagai sisi, mencoba mengenalnya melalui panca indraku.
Tokoh Utama
Aku
Ibu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Ita Mey
Suka membaca, menulis, dan bepergian menjelajahi tempat baru, serta berkenalan dengan budaya setempat termasuk kulinernya. Lalu membagikan cerita di akun Instagram @maliheh_muchith.
Bergabung sejak 2021-09-16
Telah diikuti oleh 28 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 6,410 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi