Novel
Genre → Petualangan Sedang Berlangsung
Ocean Home not Alone
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bismillah,

Sebuah karya buku Novel Komik Film sebagai format baru yang disuguhkan diadaptasi oleh film indie ...Ocean Home not Alone.Film panjang indie musikal karya penulis sendiri, Arvin I. Miracelova bersama komunitas kreatif anak bangsa.
Ocean Home not Alone , bukan copy paste "Home Alone" nya film Hollywood !
Ocean Home not Alone adalah sebuah kisah persahabatan anak-anak di perbatasan Indonesia dan Malaysia yang kompak dan tulus , dan dengan cara unik dan lucunya mereka melakukan pertempuran dengan para perompak laut pencuri ikan Napoleon, ikan mahal yang banyak diselundupkan terutama ke HongKong untuk acara-acara seremoni khusus. . . saat ini menjadi ikan konservasi yang dilindungi. . .
Terdapat subtitle di buku ini untuk sekaligus belajar dialog Bahasa Inggris, namun di beberapa scene bagian sengaja tidak diterjemahkan dialognya mengajak pembaca (belajar) praktek dialog Bahasa Inggrisnya sendiri. . . Novel komik film ini tidak saja belajar namun format yang sangat menghibur diselingi berbagai gambar adegan cerita menariknya. . . Membaca cerita harus menarik bukan seperti menonton film. . . .mudah dinikmati oleh pembaca budiman. . .
Terima kasih atas kesediannya membaca kehadiran buku format baru. . . Novel Komik Film ini , semoga terhibur.

Story creator,


R. Arvin I.Miracelova
(di masa pandemi Covid. . . Juli 2020)
www.filmbersama.com , www.gonationbuilding.net

Free Online Filmnya (full edition versi film indienya : Ocean Home not Alone), dikirim lewat google drive, email request, bukti bayar buku ke stdcmiracelova@gmail.com

-----
Ocean Home Not Alone

Bercerita tentang seorang anak pantai bernama Yusuf yang tinggal di pulai terpencil , yang sehari2nya selalu ditinggal oleh sang Ayah berbulan2 melaut mencari ikan . . . nafkah Keluarga , dan seorang Ibu yang berjualan di pasar Ikan pulau seberang. . . . . . . . . . . . . . . . . .
Namun"Not Alone"dirinya tak sendiri karena banyak kawan di pulaunya bernasib serupa.Dan membentuk pertemanan anak senasib, tiap hari berkumpul dan bermain.
Mereka sangat menyayangi pulau yang mereka tinggali ini berikut laut dan isinya, karena sejak dari mereka kanak2, dan telah diberitahukan secara turun temurun bahwa alam berikut isinya tempat tinggal mereka adalah sahabat mereka, tempat mereka berlindung dan mencari nafkah , sehingga harus dijaga .
Hingga suatau hari datanglah sebuah kapal pencuri ikan, yang berusaha menyelundupkan ikan Napoleon ke Hongkong, biasanya menjadi makanan orang kaya setempat. Sekumpulan anak2 pantai yang dipimpin Yusuf pun berusaha menggalang upaya menggagalkan kapal pencuri tersebut dengan cara2 keunikan mereka sendiri.
Strategi cerdik anak2 pantai yang membuat Novel Komik Film ini menarik seperti "Home Alone" yang ada di daerah perkotaan namun kali ini berbeda ada di negeri laut dan " Not Alone"(kebersamaan anak2 pulau). Ada kapal hantu untuk menakuti kapal perompak konyolnya..., ada sekelompok sirip hiu buatan untuk mengejutkan kapal pencuri ikan tersebut, dan ada berbagai jebakan hantu laut yang membuat cerita semakin menarik . Tidak saja unsur menghibur komedi situasi juga sekaligus menyuguhkan drama keluarga, musikalitas dan romansa antar Bu Guru sebuah pulau terpencil dan hadirnya Uztad yang dulunya seorang perompak besar namun sudah tobat.
Mari kita nikmati sebuah karya cerita yang sangat menarik...serta menerjemahkan keindahan alam pesisir Nusantara. . .
----
Ocean Home not Alone

Karya R.Arvin I.Miracelova

The story about kids' adventures against silly pirates.
The story with beautiful dances.
The love musical stories.
The story about the friendships of two nations on the border island.
And the story about life tolerances.
The story of all time ...

Masih ingat film Hollywood "Home Alone" yang mendunia (Box Office) hingga memiliki banyak seri produksinya. Tidak saja disukai oleh jutaan anak2 namun juga para dewasa di seantero dunia.
Melalui inspirasi "Home Alone", dan mengingat negeri kita adalah negeri lautan nan indah. Dengan bangga di era pandemi Covid 19 ,. . . .saya launch NOVEL KOMIK FILM dari sebuah project film independen musikal saya sendiri saat lalu. Dimana karya ini juga dengan maksud mengangkat talenta2 berbakat dan juga talenta lokal kepulauan serta mengangkat keindahan alam pantai di mata internasional
Tokoh Utama
YUSUF
UMAR
UZTAD MUSTOFA KARIM
IBU GURU
PEROMPAK
TEMAN MALAYSIA
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
R. Arvin Isnandar Miracelova
IG : Arvin_Miracelova
Email : arvinmiracelova@gmail.com

founder :
www.Nusawood.com
www.gonationbuilding.com

Bergabung sejak 2020-07-17
Telah diikuti oleh 180 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 43,879 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi