Novel
Genre → Drama
Kutunggu waktu
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nasya adalah anak pertama dari 2 bersaudara ia memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Ghio,Ghio memiliki sifat yang jauh beda dengan Nasya. Didalam keluarga itu Ghio ibaratkan anak emas yang harus dijaga dan selalu dibahagiakan,hal itu membuat Nasya sedih hal itu seharusnya ia miliki karena ia adalah anak perempuan di keluarga itu.

Nasya juga memiliki rahasia yang cukup besar dalam hidupnya ia menyimpan itu selama 3tahun,tak ada seorang pun yang tahu bahkan Raga sahabat yang ia kenal sejak mereka duduk di bangku Taman Kanak-kanak. Mereka sudah bersahabat lama bahkan tak ada kata "seharipun aku tak berjumpa" karena rumah mereka juga cukup dekat.

Nasya memiliki 3 orang sahabat di SMA nya,menurut sahabatnya Nasya adalah anak yang paling gembira,paling bersemangat,pembawa kebahagiaan bagi sahabatnya.Tapi setelah Nasya merayakan ulang tahunnya yang ke 17 tahun ia menjadi anak yang tiba-tiba pendiam,tak lagi bersemangat layaknya dulu,tak lagi banyak omong,dan suatu saat Nasya tiba-tiba tak ada kabar

ini adalah kisah hidup Nasya,beban hidup anak pertama,dan rahasia misterius.
Tokoh Utama
Nasya
Ghio
Raga
Reno
Andriana
Ghea
Sasya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
nasywa wiyanda
-
Bergabung sejak 2020-09-21
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 575 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi