Sedang Berlangsung
4 Disukai
560 Dibaca

Batu Selomita

Penulis : YOHS SUWONDO
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
SELO adalah gadis SELOMITA dari keluarga kaya raya yang terjungkal sebab papanya tiba-tiba "hilang" di rimba politik. Tragedi itu melemparkannya ke sebuah dusun kecil dan berjuang untuk mengembalikan anaknya ke posisi dirinya dahulu

Awalnya Selo berpikir bahwa dalam hidup yang penting adalah kualistas bukan panjangnya. Dia ingin GALAR anaknya bisa menikmati kehidupan yang bahagia seperti dirinya dulu sampai tidak sadar dalam rangka mencapai kulitas hidup itu dia menandatangani perjanjian maut dengan tuan WILLAN orang kaya raya yang ingin panjang umur dengan imbalan biaya pendidikan GALAR tanpa sepengetahuan anaknya itu.

"Aku sedang mengayunkan belati mengarah ke leher anakku yang telah kuikat dengan selendangku sendiri dan kutelentangkan di atas tumpukan batu. Sementara itu hatiku meleleh bersama air mata berharap mendengar embikan domba yang bersedia menggantikannya. Seperti semua ibu di dunia, aku berupaya membuat anakku hidup bahagia, namun belum pernah ada yang sebodoh aku yang demi memberi kebahagiaan anaknya justru dengan membunuhnya karena tanpa dia ketahui aku telah menggadaikan organ tubuhnya dan sekarang ginjal, paru-paru, bahkan jantungnya telah menjadi hak orang lain.

"Mungkin kamu belum mengerti pergumulanku, namun aku memilihmu sekadar menemaniku berjuang menghindarkan belati ini menggorok lehernya. Bersediakah kamu, Alona?"
Tokoh Utama
Selo alias Selomita
Galar
Pedro
Pak Boi
Tuan Willan
Bunda Berna
Rekomendasi