Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
One Hundred Days of Love
Oleh Ayzahran
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp6,000
Premium
Blurb
Rebecca Aurelia Senna, gadis cantik berusia 17 tahun. Saat ini, dia duduk di bangku SMA kelas 12, kehidupan sehari-harinya bagaikan kisah Cinderella. Hidup satu atap dengan Ibu tiri beserta kedua puteri nya yang kejam. Ibunya sudah meninggal enam bulan yang lalu karena sakit kanker yang di deritanya selama bertahun-tahun. Ayahnya yang menikah lagi membuat kehidupan seorang Aurel berubah drastis seperti burung dalam sangkar.

Seperti kisah Cinderella, Aurel yang kehidupannya serba berkecukupan harus rela menjadi upik abu dari Ibu tiri nya ketika sang Ayah berangkat kerja dari rumah yang kebetulan pekerjaannya berada di luar kota. Dia benar-benar tidak kuat menghadapi kekejaman "IBU TIRI" beserta kedua puteri nya yang terus menyiksanya.

Hingga suatu ketika, sebuah pusaran dimensi membawanya melintasi Negeri yang bahkan tidak terbesit dalam pikirannya, Aurel berada di sebuah Negeri yang sangat asing dan berbeda dengan kehidupannya.

Bagaimanakah kisah ini berlanjut? Akankah Aurel berhasil kembali ke kehidupan nyata?
Tokoh Utama
Rebecca Aurelia Senna
William Scott Hunter
Gladys James Carter
Harry Brian Kyle
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
37
Dibaca
2.2k
Tentang Penulis
Ayzahran
Low profile and easy going!

IG : ayzahranqyute


Follow me! 😘
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 273 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 71,644 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi