Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Pacar Rasa Selingkuhan
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Alana Eileen (Eilee) merilis novel kelimanya dan seorang produser menawarkan untuk mengangkat cerita novelnya menjadi film.

Film itu diperankan oleh Danish Oriando dan Agatha Elysia, dua artis muda yang tengah naik daun dan kerap digosipkan berpacaran. Padahal saat itu Danish berpacaran dengan Alana.

Hubungan Alana dan Danish memang sangatlah invisible di mata orang lain. Apalagi keduanya kukuh memegang prinsipnya masing-masing.

Prinsip Alana "Cewek itu tidak memulai sesuatu lebih dulu terhadap cowok!"
Prinsip Danish "Kehidupan pribadi adalah privasi yang tidak seharusnya menjadi publisitas umum."

Tidak heran bila pada akhirnya Sonne Ell menyebut Alana sebagai pacar rasa selingkuhan!

Di tengah-tengah kesibukan mempersiapkan film, meeting, menulis script, sampai syuting dimulai, Alana harus menghadapi kekacauan di tubuh keluarganya yang semakin di ujung tanduk perpisahan. Belum lagi gosip-gosip tentang Danish terus bermunculan seolah tanpa henti.
Lantas, bagaimana Alana menghadapi kenyataan bahwa orang tuanya akhirnya akan bercerai? Dan bagaimana Alana akan bertahan dalam hubungan yang menempatkannya layaknya seorang selingkuhan?


Tokoh Utama
Alana Eileen
Danish Oriando
Sonne Ell
Sanny
Agatha Elysia
Runako
Jovita
Farensa
Amanda
Harris
Devid
Tristan
Bik Kassia
Ariel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
40
Dibaca
2k
Tentang Penulis
Nimas K. Manggalih
Fulltime writer

Penulis novel Memoriez of You
Penulis cerpen Human Modifying dalam buku Esok; Bertahan atau tergantikan
Bergabung sejak 2020-10-02
Telah diikuti oleh 30 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi