Novel
Bronze
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Nephilim
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Arabelle, gadis biasa yang baru duduk di kelas 2 SMA dan telah menjadi yatim piatu sejak setahun yang lalu. Kedua orang tuanya meninggal karena sebuah kecelakaan lalu lintas. Dengan hanya berbekal dana santunan dari pihak asuransi, selama ini ia hidup dengan baik bersama Harry, adik lelakinya yang berusia 7 tahun di rumah mereka yang sederhana dan mungil.

Kehidupannya yang tenang berubah drastis sejak sekelompok pemuda ganteng, tinggal di rumah tua yang berada tepat di sebelah rumah mereka. Rumah tua menyerupai kastil yang telah kosong selama hampir 10 tahun.
Rumah itu misterius. Dan keberadaan para pemuda di rumah tersebut juga terkesan misterius.

Pemuda-pemuda itu membaur dengan lingkungan. Mereka bahkan juga bersekolah dan menjalani hidup normal layaknya orang lain. Tapi Ara tahu ada yang tidak beres dengan pemuda-pemuda itu. Terlebih lagi ketika mereka mengaku saudara, padahal mereka seumuran.

Pemuda-pemuda itu punya tingkat kegantengan di atas rata-rata. Dan percayalah, mereka punya aura yang berbeda dengan manusia pada umumnya.

Beberapa kejadian yang menimpa Ara lambat laun mulai menguak siapa sebenarnya para pemuda yang tinggal di samping rumahnya tersebut.
Hingga akhirnya, Ara tahu bahwa mereka, pemuda-pemuda tampan tersebut ternyata bukan makhluk fana!

Dan ketika kenyataan itu terkuak, Ara tak sadar bahwa hidupnya, dan juga hidup adiknya, terancam bahaya!
Tokoh Utama
Vernon
Arabelle
Jose
Daniel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Wiwin Setyobekti
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 62 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 13,585 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi