Novel
Genre → Drama
My Twin Flame
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
[WARNING]

TERINSPIRASI DARI KISAH NYATA! NOVEL INI BANYAK TERDAPAT DIALOG BAHASA ASING, YAITU BAHASA INGGRIS DAN MANDARIN. DI HARAPKAN AGAR PARA PEMBACA DAPAT MENCARI TAHU TERLEBIH DAHULU ISTILAH TWIN FLAME DAN FASE-FASENYA LEBIH DETAIL. SUPAYA BISA MEMAHAMI ISI CERITA NOVEL INI.

Naya perempuan Muslim Indonesia, berkenalan dengan Wang Yan laki-laki China daratan yang tidak memiliki keyakinan (Atheis). Awal pertemuan mereka yaitu melalui aplikasi belajar bahasa asing. Sebelum bertemu dengan Yan, Naya merasakan hatinya gelisah seperti sedang menuntun dia ke suatu hal. Hingga akhirnya, dia menemukan akun pribadi milik Yan pada apalikasi belajar bahasa asing. Dia tidak tidak pernah berkenalan atau bertemu dengan Yan sebelumnya. Tapi, saat dia melihat foto profil Yan untuk pertama kalinya, Naya seakan sudah pernah bertemu dan mengenal Yan. Dia merasa bingung awalnya. Selama menjalani komunikasi dengan Yan, dia merasa nyaman dan mulai jatuh hati pada Yan. Naya sebagai pengejar dan Yan pelari. Setelah mereka menjadi akrab, tiba-tiba keadaan berubah. Kadang Yan yang mengejar Naya, dan Naya yang berlari. Ada energi tarik menarik dalam hubungan mereka. Hingga akhirnya mereka sampai pada tahap perpisahan. Disebabkan ego dan emosional keduanya. Wang Yan pergi meninggalkan Naya. Saat Naya mencoba mengejar Yan lagi, tapi keadaannya tetap tidak bisa berubah. Mereka menjadi asing seperti pertama kali belum saling mengenal. Naya terus berdoa di setiap Shalatnya, agar tuhan menghilangkan perasaannya pada Yan. Namun, entah apa maksud dari jawaban doa tersebut. Beberapa hari setelah berdoa, Naya menemukan sebuah video ceramah dari tokoh agama Indonesia yaitu ustad Hanan Attaki. Yang dimana beliau membahas tentang kembaran jiwa atau yang disebut juga dengan twin flame dalam bahasa Inggris. Dari ceramah ini tadilah, Naya mulai mengetahui setiap kejadian yang dia alami sama persis seperti isi ceramah tersebut. Energi tidak biasa dan kejadian-kejadian yang bukan sebuah kebetulan, terus di alami Naya bahkan setelah dia menonton ceramah tentang twin flame. Semua akan tertuang lebih lanjut pada novel ini.
Tokoh Utama
Naya Ziendra
Wang Yan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
242
Tentang Penulis
Nadya Suhendra
Tempat tulisan menyampaikan perasaan, kisah, keluh dan kesah. Perasaan yang tak didengar, diraut dengan aksara hati paling dalam. Agar dapat didengar, dirasakan dan dimengerti.
Bergabung sejak 2023-06-06
Telah diikuti oleh 68 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari 11,207 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi