Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Dare to Love
Oleh Anik Ives
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Virga Dashkova, gadis broken home yang belajar mencintai. Dengan trauma masa lalunya, beranikah ia jatuh cinta?
Semuanya berawal dari pertemuan tak sengaja. Ketika Virga sedang mengikuti kontes tari, senyum manis dan pesonanya di atas panggung tak sengaja membuat dua pemuda jatuh hati padanya. Salah satunya adalah Dimas, teman sekaligus pacar pertamanya.
Sayangnya, ketika ia sedang bucin-bucinnya pada Dimas, gadis berdarah Indo-Jepang-Rusia itu harus merasakan pedihnya patah hati. Saat itulah, Yohan muncul. Mencoba menggantikan posisi Dimas di hati Virga.
Dalam romansa psikologis ini, ikuti juga kisah Virga ke negeri impiannya, Negeri Sakura, dalam sebuah kegiatan pertukaran pelajar!
Tokoh Utama
Virga Dashkova
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
385
Dibaca
5.2k
Tentang Penulis
Anik Ives
Dare to Love. 🍁🍁🍁

Dibumbui dengan romansa dan komedi, novel ini bercerita tentang perjuangan Virga Dashkova, gadis keturunan Indo-Jepang-Rusia, melawan depresi dan luka-luka di hatinya.

Di episode-episode yang akan datang, akan ada kisah perjalanan tokoh ke beberapa negara untuk meraih mimpi dan cintanya. 🍁

Selamat membaca~
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 901 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi