Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
MUSLIMAH : TUNGGULAH AKU
Oleh Ikhaqueen
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kisah ini menceritakan kisah hidup seorang wanita, yang merindukan kasih sayang dari pasangannya. Namun ia tidak pernah mendapatkan hal itu dari pasangannya.

PERNAHKAH KAMU CEMBURU DENGAN PEKERJAAN SUAMIMU ???

Mungkin ini terdengar lucu.
tapi itulah yang dirasakan oleh Muslimah, suaminya menganggap pekerjaannya seperti istri muda yang tidak bisa diganggu atau pun diungkit-ungkit.

Hingga akhirnya muslimah pun mengetahui sesuatu yang membuat hatinya hancur dan juga lelah .

" Jika kau lelah, Aku akan datang menemui mu. Muslimah, Tunggulah aku."
Mimpi yang selalu berulang, tapi itu hanyalah mimpi, dan kenyataannya ia telah berumah tangga.

Ia mengaggap itu adalah sebuah bunga tidur, yang muslimah harapkan dapat ia dengar keluar dari mulut suaminya.

Jangan lewatkan cerita menariknya
Serta jangan lupa tinggalkan jejak cantik kalian di tiap kolom komentar.
Tokoh Utama
MUSLIMAH
RIZKY ISKANDAR
ANDY
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
19
Dibaca
652
Tentang Penulis
Ikhaqueen
Simple 🍁
Hidup itu singkat, Jangan di buat susah dan nikmatilah secara positif.
perbanyak menimbah ilmu pengetahuan, untuk bekal kita di masa depan dan juga bekal kita di akhirat nanti.

Tetaplah tersenyum 😊 karena dengan senyuman menandakan bahwa kau adalah manusia yg kuat walaupun kau sebenarnya adalah yg paling lemah diantar semua.

Senyum juga merupakan sedekah loh 😊
Hadist Tersenyum yg Artinya :
" Senyum terhadap saudara mu salah sedekah"

Ingat. Allah suka dengan orang, yg suka bersedekah 😊🍁
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 68 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 5,081 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi