Disukai
3
Dilihat
1289
Semesta Cinta Sheila
Slice of Life

Joker berlindung dalam riasan badut, kemudian melakukan kejahatan atas nama satire komedi terhadap roda kehidupannya.-Sheila Andrea

***

"Duduk!"Perintah seorang lelaki yang mengalungkan pisau ke leher Nola dengan kasar. Seorang lelaki lain menjaga di depan pintu mengawasi keadaan.

"Kalau ingin selamat segera beritahu kunci brankas rumahmu. Berikan barang-barang berhargamu. Jangan melawan!"Bentak penjahat itu.

Sheila merasakan keringat dingin di pelipisnya, punggung telapak tangan yang basah dan detak jantung yang berdegup kencang tapi gadis itu berusaha bersikap tenang dan menuruti segala perintah perampok yang mengancamnya. Belum sempat Sheila menunjukan tempat brankas, dipuncak kegentingan suasana terdengar laju sepeda motor berhenti di depan rumah Sheila.

Sheila berpikir Adrian yang datang. Teman perampok yang semula berjaga di depan pintu, gesit masuk ke dalam dan langsung menutup pintu dan memberi kode telunjuk di bibir untuk tidak ada suara, Sheila diminta bersikap tenang dan membukakan pintu untuk kedatangan seseorang di luar. Sementara seorang dari lelaki penjahat itu sembunyi dibalik pintu, satunya lagi bersembunyi di balik sofa. Mereka bersiaga dengan dua senjata tajam di tangan.

Bug! Sebuah pukulan telak di batang leher belakang Dirga. Sheila menjerit dan langsung dibekap oleh lelaki yang bersembunyi di belakangg sofa. Dirga terhuyung sebentar dan secepa...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp10,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi