Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Mendung di Karang Jati
Oleh OmBoth
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp24,000
Premium
Blurb
Panji secara tak sengaja menyerap pusaka sakti peninggalan sebuah perguruan kuno. Pusaka biru yang memiliki unsur air itu seharusnya diserahkan kembali kepada pemilik aslinya seperti yang diperintahkan oleh gurunya. Benda sakti yang telah terserap sempurna itu membuat kemampuannya meningkat pesat. Namun tubuhnya tak mampu menahan dan mengendalikan kekuatan baru tersebut. Atas pertolongan Ratri, gadis pemilik pusaka merah unsur api, Panji akhirnya mampu mengendalikan keganasan kekuatan pusaka di dalam tubuhnya untuk sementara waktu. Satu-satunya cara mengolah tenaga pusaka dalam dirinya adalah dengan mempelajari ilmu peninggalan perguruan kuno tersebut. Bersama Ratri, Panji akhirnya bisa mengendalikan kekuatan pusaka bahkan melebur kekuatan tersebut menjadi satu kesatuan di dalam tubuhnya. Saat ia kembali, Karang Jati mendapatkan ancaman dari kelompok besar para penjahat di bawah pimpinan Ki Bagas Pati. Panji dan Ratri pun berusaha melindungi satu-satunya tempat yang sudah mereka anggap sebagai kampung halaman mereka sendiri.
Tokoh Utama
Panji
Ratri
Pratama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
13
Dibaca
6.5k
Tentang Penulis
OmBoth
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 69 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 108,279 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi