Novel
Bronze
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Mencintaimu Karena Allah
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Premium
Blurb
Rafania seorang gadis cantik yang di balut dengan hijab, keyakinannya pada islam sangat kuat, ia seorang perempuan yang memiliki sisi positif yang sering kali di abaikan. Ia juga seorang pengusaha yang terbilang cukup mapan, ia memiliki beberapa cabang cafe di Jakarta maupun di luar kota.

Rafania adalah gadis yang kehilangan orangtuanya. Menikah dengan seorang lelaki yang bernama Regino, lelaki yang tidak pernah mencintainya dan lelaki yang tidak pernah menganggapnya ada. Bahkan nyaris tak pernah di lirik.

Takdir hidup Rafania begitu menyedihkan, ia harus menikah dan menggantikan Tania sepupunya menjadi pengantin wanita untuk mempelai pria.

Regino tidak pernah menerima Rafania sebagai istri, bahkan perlakuannya kepada Rafania sungguh tak adil. Namun, sebagai perempuan muslimah, ia rela melakukan segalanya demi suaminya meski tak pernah di anggap ada.

Kesabaran Rafania pun membuahkan hasil, Regino mulai menerimanya sebagai istri, meski ak mudah melupakan Tania.
Tokoh Utama
Rafania
Regino
Aldi
Tania
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
13
Dibaca
3.8k
Tentang Penulis
Irhen Dirga
Perempuan yang memiliki banyak mimpi. Penulis yang nggak suka di panggil Author, panggil nama aja. Cukup.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 16 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 15,270 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi