Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Memories In You
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Karena harus mengikuti olimpiade Biologi, Ardhani Putra Maheswara harus berurusan dengan Nathania Putri Kastara, perempuan berparas cantik yang mendapatkan gelar the princess of the school sekaligus salah satu nama yang masuk dalam list daftar perempuan yang harus Ardhani jauhi. Tak peduli seberapa populer perempuan itu di sekolahnya ataupun karena kekayaan bahkan kedudukan orang tuanya sebagai pemilik sekolah, Ardhani tetap pada pendiriannya, jauh-jauh dari perempuan itu bahkan dengan orang di sekelilingnya.

Ardhani selalu menganggap perempuan itu sebagai gadis manja yang hidupnya tak pernah mengenal kata capek ataupun lelah. Semua keinginannya pasti terpenuhi meskipun tanpa usaha yang berarti. Ia juga tak pernah tertarik dengan paras yang jauh di atas kata cantik yang menempel di wajah perempuan itu. Intinya, Ardhani benar-benar tidak menyukai cewek itu dari sudut pandang manapun.

Jika ada pepatah berkata kalau cinta muncul karena terbiasa itu benar adanya, lantas apakah pepatah itu juga pantas diperuntukkan untuk keduanya?
Tokoh Utama
Ardhani Putra Maheswara
Nathania Putri Kastara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
177
Tentang Penulis
Rischa Amara Yuniar
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 183 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi