Novel
Genre → Romantis
Marry a badboy
Oleh Lili
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Alisya azahra denarta namanya, tidak ada yang tidak kenal dengan gadis muslimah berparas ayu satu ini, semua orang menyukainya, tetapi semua juga ia tolak mentah-mentah, sampai para kaum adam hampir lelah mengejarnya, kecuali cowo 'badboy' satu sekolah ini, tidak ada kata lelah dalam mengejar hati Alisya, cowo itu pun mengejar Alisya ada sesuatu yang ia sembunyikan dan mengharuskannya untuk hidup bersama Alisya. "HAH?!, abi umi suruh Alisya nikah pas tamat SMA?!" Seru Alisya kaget memegangi kepala nya yang pusing berat.

Ali julian gernand, nggak usah di tanya lagi orang Juga pada tau. Dia si cowo tampang badboy berperilaku naudzubillah bandel nya bukan main,
pintarnya juga nggak nanggung. Sekertaris OSIS, sebenarnya Ali diangkat menjadi ketua OSIS
tetapi karena perilaku nya yang keluar masuk BK setiap hari itu di turunkan menjadi sekertaris,banyak yang suka meski perilaku nya yang seperti itu. Ali awalnya acuh tak acuh dengan perempuan apalagi perempuan terjaga seperti Alisya tetapi,sejak ia di Jodohkan dengan Alisya, ia menjadi tertarik dengan satu alasan yang membuat cowo itu harus menikah dengan Alisya di usia muda. "Tolong terima lamaran gue, gue mau nyelamatin lo Alisya" kata Ali menatap Alisya dalam.
Tokoh Utama
Alisya azahra denarta
Ali Julian Gernand
Adam Ferdin Reyndra
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
22
Dibaca
2.9k
Tentang Penulis
Lili
Hai hai lili\'s here, mohon kasih saran voment follow nya boleh banget^^
Instagram : noveliaraa
Twitter : noveliaraa
wattpad : _noveliara_
Terimakasih💕
Bergabung sejak 2020-07-08
Telah diikuti oleh 323 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 36,032 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi