Novel
Genre → Religi
Sabda Cinta Dua Insan
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Siapa yang tidak bahagia jika kisah cinta kita diam-diam direstui banyak pihak? Apalagi yang merestuinya ialah guru-guru mulia dengan segala wasilah keberkahan ilmunya.

Husein dan Aqilla berada di posisi itu. Mereka saling menyambung tali cinta kasih tanpa status pacaran. Namun sama-sama yakin bahwa garis takdir akan mempertemukan mereka di atas singgasana pelaminan.

Tidak seperti fajar yang datang, lalu menyapa kebahagiaan baru pada segenap penghuni bumi. Nyatanya wasilah keberkahan itu tidak selalu membuat alur takdir manusia terwujud sesuai yang diharapkan. Sebab Allah yang mengendalikan segala-galanya.

Hingga waktu mempertemukan sepasang kekasih itu ke dalam skenario takdir yang teramat rumit. Satu hal yang pasti, guru-guru mulia mereka pernah berpesan, bahwa tidak ada cinta yang benar-benar hilang selama kedua kaki masih berpijak di atas muka bumi.

Lantas benarkah pesan tersebut benar-benar terbukti nyata? Bagaimana jika cinta yang lain justru hadir begitu indah, berusaha menggantikannya?
Tokoh Utama
Husein
Aqilla
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
985
Tentang Penulis
iqbal syarifuddin muhammad
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 222 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 155,005 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi